tabel angsuran kredit plus

Tabel Angsuran Kredit Plus

Kredit Plus sudah menjadi salah satu pilihan terbaik dalam melakukan pembiayaan finansial untuk seluruh masyarakat Indonesia. Dalam layanan pembiayaan tersebut, sebagai bahan pertimbangan mereka juga mencantumkan tabel angsuran Kredit Plus agar kita bisa memilih salah satu diantaranya.

Kredit Plus adalah sebuah perusahaan pembiayaan Multiguna yang sudah melayani banyak sekali masyarakat yang ada di Indonesia. Produk mereka dapat menjadi layanan yang memenuhi berbagai macam kebutuhan finansial.

Produk yang ada pada Kredit Plus bisa membantu Anda dalam pembelian barang elektronik seperti HP, TV, lemari es, maupun furniture. Dengan semakin berkembangnya teknologi, Kredit Plus juga bisa menyediakan layanan kredit secara online.

Biasanya dalam proses pengajuan Kredit Plus, kebanyakan agunan yang diserahkan oleh para debitur adalah sebuah BPKB kendaraan bermotor (mobil & motor). Dengan adanya pengajuan secara online, nasabah dengan mudah mendapatkan pencairan dana secara cepat dan instan

Kredit Plus

Sebelum kita mulai mempelajari tentang semua yang ada pada tabel angsuran Kredit Plus 2022, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai produk yang ada pada Kredit Plus. Karena sebenarnya Kredit Plus juga menawarkan cukup banyak jenis pinjaman. 

Kredit Plus memang memiliki banyak sekali keunggulan seperti pilihan tenor  yang beragam, suku bunga kompetitif, serta plafon yang tinggi dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Pada beberapa jenis pinjaman yang ada, Anda bisa secara leluasa menggunakan produk yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Kredit Plus Multi Produk

Jenis kredit yang satu ini sudah menjadi salah satu jenis kredit yang paling populer dalam pengembangan Kredit Plus. Pada jenis Multi Produk ada banyak sekali pembiayaan berupa pembelian barang elektronik dan produk furniture. Selain itu ada banyak keunggulan lain seperti angsuran yang ringan serta suku bunga yang sangat kompetitif mulai dari 1.88% perbulan.

2. Kredit Plus Agunan Mobil

Jenis kedua adalah sebuah kredit yang khusus melayani nasabah yang ingin menjaminkan mobil atau BPKB dari mobil yang mereka miliki. Pada jenis ini, masyarakat dapat melakukan pengajuan kredit dana tunai dengan cara menjaminkan mobil maupun BPKB mobil. Pada jenis Kredit Plus Agunan Mobil, suku bunga yang mereka tawarkan juga cukup rendah, yakni mulai dari 0.8% per bulannya.

3. Kredit Plus Agunan Motor

Jika ada kredit plus agunan mobil, maka pada jenis ketiga tidak lengkap tentunya jika tidak membahas angsuran Kredit Plus Agunan Motor. Jenis ini memberikan layanan pinjaman dengan jaminan motor maupun BPKB motor sebagai agunan yang harus diserahkan oleh para calon debitur. Sedangkan untuk pilihan suku bunga yang terdapat pada fasilitas ini, aka dimulai dari 2.6% per bulan. Selain iru syarat pengajuan mereka juga tergolong sangat mudah.

4. Kredit Plus Invoice Financing

Jika Anda ingin melakukan pengembangan bisnis maupun UMKM yang Anda miliki, maka jenis produk ini akan sangat berguna agar Anda bisa mendapatkan modal besar. Dengan mengandalkan Invoice Financing, semua pengusaha UMKM yang sudah memiliki badan usaha akan dapat mengajukan kredit mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 10 miliar. Sedangkan suku bunga yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau,, ada pula pilihan suku bunga flat mulai dari 1.3% perbulan.

5. Kredit Plus Agunan Tanah dan Bangunan

Selain kendaraan bermotor dan bisnis UMKM, salah satu agunan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pembiayaan dari Kredit Plus adalah dengan menggunakan sertifikat tanah dan bangunan. Produk ini juga menawarkan plafon yang sangat menggiurkan mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 10 miliar, dengan tawaran suku bunga  yang sangat terjangkau.

Suku Bunga Angsuran Kredit Plus

Ada satu hal penting yang harus kita perhatikan dalam pengajuan angsuran pada Kredit Plus, yaitu suku bunganya. Poin ini harus benar – benar Anda ketahui sebelum memutuskan untuk mengambil kredit angsuran di Kredit Plus.

Suku bunga angsuran Kredit Plus juga beragam, tergantung dengan jenis yang Anda ambil.

JENIS PINJAMANBUNGA MINIMAL PER BULANBUNGA MAKSIMAL PER BULAN
Multi Produk1,88%3,49%
Agunan Mobil0,8%1,6%
Agunan Motor2,6%2,99%
Invoice Financing1,3% flat
Agunan Tanah dan Bangunan1.25% flat

Pada poin ini sebenarnya Anda tidak perlu terlalu khawatir karena suku bunga angsuran Kredit Plus juga akan selalu update dan berubah sesuai dengan tahun yang berlaku.

Tenor Pinjaman Kredit Plus

Setiap fasilitas pembiayaan yang ada pada produk – produk milik Kredit Plus akan memiliki tenor yang akan disesuaikan dengan setiap plafon yang Anda pilih.

Untuk bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai tabel angsuran Kredit Plus, maka Anda juga perlu mengetahui tentang tabel tenor atau jangka waktu dalam semua pilihan angsuran Kredit Plus.

JENIS PINJAMANTENOR MAKSIMAL
Multi Guna36 bulan atau 3 tahun
Agunan Mobil36 bulan atau 3 tahun
Agunan Motor18 bulan atau 1,5 tahun
Invoice Financing1 sampai 6 bulan
Agunan Tanah & Bangunan24 bulan atau 2 tahun

Biaya Angsuran Kredit Plus

Hal lain yang juga menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda melakukan pengajuan pada Kredit Plus adalah mengetahui biaya admin dan provisi yang harus Anda tanggung. Pada bagian ini akan dijelaskan pula range uang muka yang harus Anda pilih.

JENIS PINJAMANUANG MUKA (DP)BIAYA ADMINISTRASIBIAYA PROVISI
Multi Produk10% – 30%Syarat Ketentuan Berlaku
Agunan MobilMengikuti1%1% – 2%
Agunan Motor  Mengikuti1%1% – 2%
Tanah & BangunanMengikutiSyarat Ketentuan Berlaku1%

Kelebihan & Kekurangan Pinjaman Kredit Plus

Pengguna Kredit Plus memang sudah cukup banyak di Indonesia, sehingga mereka juga sudah menyediakan kantor cabang yang tersebar di seluruh negeri. Namun masih banyak keunggulan lain yang dimiliki oleh perusahaan ini. 

Kelebihan

  • Persyaratan dokumen untuk pengajuan sangat mudah.
  • Ada beberapa jenis kredit yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.
  • Tenor atau jangka waktu yang sangat panjang.
  • Plafon yang mereka berikan cukup besar.
  • Pengajuan bisa secara online maupun offline.
  • Sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  • Memiliki integrasi untuk simulasi pada website dan aplikasi.

Kekurangan

  • Untuk karyawan, maka kreditur mengharuskan setiap nasabah menyertakan slip gaji atau penghasilan.
  • Kelemahan kedua adalah tidak semua kantor Kredit Plus sudah memiliki produk layanan kredit angsuran, jadi pada beberapa kota Anda harus melakukannya secara online.

Baca Juga: Tabel Angsuran Sinarmas Multifinance

Tabel Angsuran Kredit Plus 2022

Apabila Anda sudah mengetahui semua elemen yang ada pada angsuran Kredit Plus, maka kini saatnya Anda mengetahui tabel angsuran Kredit Plus yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dan rujukan bagi keputusan finansial Anda.

Tabel Angsuran Kredit Plus Multiguna

Tabel Angsuran Kredit Plus Multiguna

sumber: rkonline.id

Tabel Angsuran Kredit Plus Samsung

Tabel Angsuran Kredit Plus 2021

sumber: rkonline.id

Tabel Angsuran Pinjaman Kredit Plus

Tabel Angsuran Pinjaman Kredit Plus

sumber: rkonline.id

Tabel Angsuran Kredit Plus Plafond 500 Juta

Tabel Angsuran Kredit Plus Plafond 500 Juta

sumber: rkonline.id

Tabel Angsuran Kredit Plus Multi Kredit

Tabel Angsuran Kredit Plus Multi Kredit
sumber: rkonline.id

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai produk-produk pinjaman Kredit Plus beserta suku bunga, tenor dan biaya angsurannya. Semua informasi telah kami rangkum dalam tabel angsuran Kredit Plus. Dari situ, dapat kita simpulkan bahwa Kredit Plus menawarkan berbagai produk dengan beragam plafon dan tenor serta bunga yang terjangkau. Dengan tabel angsuran Kredit Plus, kita dapat merencanakan pengajuan kredit sesuai kebutuhan dan kemampuan kita. Tunggu apalagi? Ajukan permohonan kredit Anda sekarang!

Tia

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tabel Angsuran Kredit Plus yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait