pinjaman online dengan rekening orang lain

Pinjaman Online Dengan Rekening Orang Lain

Perkembangan zaman yang semakin canggih membuat banyak munculnya pinjaman online dengan syarat yang mudah, praktis, dan langsung cair. Ada banyaknya pinjaman online sangat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dana darurat. Pinjaman online pun tidak harus menggunakan rekening pribadi, apabila belum memiliki rekening maka kita bisa dengan menggunakan rekening orang lain yang masih 1 keluarga.

Berikut Ini Beberapa Pinjaman Online Dengan Rekening Orang Lain

1. Mari Pinjam

MariPinjam adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membandingan produk pinjaman yang memudahkan pencarian informasi yang terpercaya dan aktual. Dengan MariPinjam Anda dapat dengan mudah mengakses informasi lengkap tentang semua pinjaman yang tersedia di Indonesia secara gratis dan mendapatkan update harian produk keuangan terbaik. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan jangka waktu 2-3 bulan dengan maksimal suku bunga sebesar 48%. Proses pengajuan pinjaman sangat sederhana, dengan data di dompet Anda, Anda bisa mendapatkan kredit elektronik untuk fasilitas pinjaman online atau komoditas impian. Tidak memerlukan hipotek, dan Anda dapat mengajukan pinjaman mata uang hanya dengan KTP saja. Semua proses ini secara online, tidak memerlukan panggilan telepon, dan pinjaman dikeluarkan segera setelah peninjauan selesai. Tanpa biaya tambahan, bunga jelas.

2. Dompet Darurat

Dompet Darurat adalah aplikasi informasi pinjaman online di Indonesia. Pengguna dapat menemukan berbagai aplikasi pinjaman online dan aplikasi cicilan online di Indonesia. Di aplikasi dompet darurat, pengguna dapat membandingkan setiap aplikasi untuk menemukan produk kredit online yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Dompet darurat memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga 3 juta, secara tidak rumit. Pertama Anda harus memiliki KTP, pekerjaan tetap, rekening bank yang valid dan nomor telepon. Adapun jangka waktu pembayaran Anda, Anda dapat menentukan dari 7 hingga 30 hari. Untuk suku bunga tentunya bisa anda lihat langsung di app. Ada beberapa peringatan penting yang harus Anda perhatikan dan harus kita pahami. Hal ini sangat penting bagi Anda agar dapat dengan mudah mengajukan pinjaman dan tidak kecewa nantinya karena tidak memahami aturan atau petunjuk penting.

Baca Juga: Pinjaman Online Memakai KTP Orang Lain

  • Pastikan kamu sudah mendownload dan menginstal aplikasi Dompet Darurat
  • Jika sudah mendownload, pastikan Anda melengkapi persyaratan yaitu E-KTP dan nomor handphone dan nomor rekening
  • Terdapat Bunga 14% dan langsung dipotong di awal
  • Jangka waktu pinjaman adalah 90 hingga 120 hari
  • Layanan pelanggan 24 jam
  • Beroperasi selama jam kerja dari Senin sampai Jumat

3. CashDana

CashDana menyediakan informasi pinjaman tanpa agunan lengkap dan kredit online tanpa agunan, seperti perhitungan bunga pinjaman online, syarat pinjaman, syarat pinjaman online dan lainnya. Di CashDana, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai cepat dalam 5 menit. Dengan mengisi informasi profil, dana akan segera keluar. Setelah diverifikasi oleh kami, aplikasi pinjaman akan segera dikreditkan ke akun Anda. Anda dapat meminjam dana mulai dari Rp 200.000 hingga 20.000.000 dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 91 hari hingga 365 hari dan suku bunga hingga 14% per tahun. CashDana memudahkan dan mempercepat untuk membandingkan dan memilih produk pinjaman tunai online yang Anda inginkan. Hanya dengan satu klik, Anda dapat menemukan semua produk pinjaman online dengan rekening orang lain dan cicilan online terbaik untuk kebutuhan Anda.

4. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi yang menawarkan pinjaman online dengan menawarkan fasilitas kredit kepada pengguna dengan persyaratan sederhana. Aplikasi Akulaku adalah tempat pengguna pergi untuk mendapatkan pinjaman atau cicilan dengan cepat. Dukungan juga luas karena mencakup semua jenis toko online, pembayaran, cicilan tagihan, produk digital, dan pedagang. Selain itu, keamanan akan lebih terjamin karena adanya pengawasan penuh dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sehingga lebih dapat diandalkan. Anda bisa mendapatkan pinjaman online hingga Rp 15 juta dengan cicilan hingga 15 bulan. Selain itu, saat mengajukan pinjaman, waktu pinjaman relatif cepat karena kurang dari 24 jam, yang merupakan salah satu keunggulan dibandingkan dengan penyedia kredit lainnya. Fungsi pembayaran menggunakan Akulaku Pay tidak hanya dapat digunakan di aplikasi e-commerce Akulaku, tetapi juga di e-commerce lain seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, dll.

Untuk mengajukan kredit melalui Akulaku, beberapa syarat telah ditetapkan. Beberapa kondisi tersebut adalah:

  • Pemohon harus memiliki E-KTP
  • Usia minimum adalah 23
  • Tinggal di daerah-daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.
  • Melaporkan data payroll 3 bulan terakhir seperti yang dipersyaratkan oleh Akulaku
  • Pada saat yang sama, pengusaha harus memberikan salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau daftar rekening koran.

Baca Juga: Pinjaman Online Dengan Tenor Lama

5. Shopee Pinjam

Shopee adalah perusahaan e-commerce dari Singapura yang juga menawarkan layanan keuangan ShopeePay, SPayLater dan Spinjam. SPinjam adalah produk layanan pinjaman tunai Shopee yang berasal dari PT Lentera Dana Nusantara sebagai operator platform layanan. PT Lentera Dana Nusantara terawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga pengguna tidak perlu takut untuk meminjam uang di Shopee. Pembeli dapat memiliki limit Pinjaman Shopee hingga Rp3 juta, di mana setiap pengambil dapat memiliki limit yang berbeda berdasarkan profil risikonya.

Mekanisme ini juga berguna untuk menetapkan batasan untuk ShopeePayLater. Seperti halnya pinjaman pada umumnya, setiap keterlambatan pembayaran akan memiliki denda sebesar 5% dikalikan dengan nilai angsuran yang dikenakan. Suku bunga yang tersedia oleh Shopee Pinjam adalah 2,45%/bulan. Juga akan ada biaya penanganan hingga 3% per transaksi. Jika pengajuan pinjaman Anda tersetujui, bahkan dana pinjaman Anda dicairkan dan disetorkan ke rekening bank. Oleh karena itu, Anda memiliki kewajiban untuk membayar tagihan bulanan tepat waktu.

6. EX-Pay

EX-PAY adalah platform online di bawah GEMILANG SEJAHTERA MANDIRI SIMPAN PINJAMAN KOPERASI, yang merupakan platform online resmi yang beroperasi sesuai dengan peraturan Indonesia. KOPERASI SPGSM adalah sistem layanan simpan pinjam online yang memberikan kemudahan bagi anggota dan calon anggota KOPERASI SPGSM di seluruh Indonesia untuk menyimpan dan meminjam, menyimpan dan melakukan transaksi online. KOPERASI SPGSM legal dan terdaftar dengan NO 01752/DJAI.PSE/09/2019, melalui aplikasi canggih ini transaksi simpan pinjam akan dilayani dengan cepat, adil dan transparan. Anda bisa meminjam uang di aplikasi EX-Pay dari Rp 550.000 hingga Rp 4.000.000 yang bisa kita cicil selama 91 – 150 hari dengan Suku bunga pinjaman 18% / tahun. EX-PAY akan menjaga kerahasiaan informasi Anda. Untuk permohonan pinjaman Anda, kami akan membalas Anda dalam satu jam. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Selama Anda memenuhi persyaratan, dana akan terkirim ke akun Anda dalam satu hari.

Keunggulan produk ini :

  1. Keamanan. EX-PAY akan memastikan informasi Anda tidak akan dikirimkan kepada orang lain dan Anda dapat meminta izin dari Anda.
  2. Sederhana. Dapat digunakan hanya dengan satu panggilan telepon, tanpa perlu mengisi bahan kertas. Anda dapat menyelesaikan pinjaman dalam waktu lima menit.
  3. Cepat. Jika informasi Anda lengkap dan bereputasi baik, Anda bisa mendapatkan pinjaman segera.
Shinta

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pinjaman Online Dengan Rekening Orang Lain yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait