Pinjaman Online Dengan Limit Besar

Pinjaman online dengan limit besar sudah menjadi syarat pinjaman online yang saat ini masyarakat banyak gunakan. Tentunya, karena adanya limit yang besar membuat calon peminjam merasa tergoda akan pinjaman online tersebut. Terlebih proses yang cepat hanya sekitar beberapa menit dari proses pengajuan sudah bisa cair langsung ke rekening Anda. Untuk persyaratan pengajuan pinjaman juga sangat sederhana, kebanyakan pinjaman online hanya membutuhkan KTP saja.

Berikut Ini Beberapa Pinjaman Online Dengan Limit Besar :

1. Mau Cash

Maucash merupakan anak perusahaan dari PT Astra International TBK dan WeLab, sebuah perusahaan fintech terkemuka yang berkantor pusat di Hong Kong. Aplikasi pinjaman Maucash bergerak di bidang fintech (financial technology) dalam kategori peer-to-peer lending, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya melalui limit pinjaman Maucash. Maucash telah terawasi secara resmi oleh OJK dan telah memperoleh ISO27001, menjadikan Maucash sebagai perusahaan fintech yang aman dan terjamin. Dana pinjaman yang telah tersediakan oleh platform dapat kita gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti dana bisnis dan biaya pendidikan. Syarat peminjaman di Maucash juga relatif sederhana, yaitu terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 18 tahun dan sudah menikah dengan E-KTP, dan bekerja sebagai karyawan atau wiraswasta.

Maucash menawarkan dua produk pinjaman, yaitu:

1. Maucepat

Produk ini menawarkan pinjaman tanpa pinjaman dengan jumlah nominal minimum Rp 500.000 dan maksimum Rp 3.500.000 dengan pembayaran satu kali hingga 61 hari. Bunga yang terdapat pada produk ini adalah 0,55% per hari.

2. Mauringen

Untuk produk ini, Anda dapat meminjam Rp 2.500.000 hingga Rp 10.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 3-12 bulan. Bunga yang dikenakan adalah 6% per bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi yang menyediakan layanan pinjam meminjam uang secara online untuk mendukung inklusi keuangan atas nama badan usaha PT. Aplikasi Kredit Pintar Indonesia, berdiri sejak 2018. Kredit Pintar terdaftar secara resmi oleh OJK sehingga telah dinyatakan sebagai penyedia layanan pinjam meminjam uang online yang resmi beroperasi di Indonesia.

Dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan yang canggih, Kredit Pintar memungkinkan pengguna memperoleh pinjaman tanpa KPR dengan mudah melalui aplikasi Kredit Pintar, cukup dengan mengunggah foto identitas, mengisi data latar belakang (terutama pekerjaan atau penghasilan tetap), dan usia lebih dari 18 tahun.

Anda dapat meminjam hingga Rp 20 juta dalam hitungan menit dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 91 hingga 360 hari. Untuk bunganya sendiri, ada berbagai macam jangka waktu mulai dari 14 hari hingga tiga bulan, dan tarif hariannya cukup rendah yaitu 0,5%. Anda dapat membayar tagihan Anda melalui transfer ATM, M-Banking, BluePay, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN + AND.

3. KTA Kilat

Aplikasi pinjaman KTA Kilat adalah layanan teknologi keuangan pinjaman pribadi (P2P Lending), yang terdaftar secara resmi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan memiliki perusahaan induk bernama Hadoop Fintech Ltd di Hong Kong. KTA express adalah produk pinjaman online tanpa jaminan yang memungkinkan pencairan dalam waktu singkat, biasanya hingga dua hari dari periode aplikasi. Pinjaman dari KTA Kilat tidak memerlukan agunan apapun, cukup KTP saja.

Pinjaman hanya dapat kita lakukan dengan mengunduh aplikasi. Selain itu, pinjaman dari perusahaan fintech biasanya antara Rp 2 juta hingga 8 juta, dan jangka waktu maksimal biasanya 12 bulan. Namun, bunga yang tersedia fintech KTA cukup besar. Pasalnya, bunga harian yang mereka terapkan rata-rata 0,5-3% per hari. Belum lagi biaya keterlambatan pembayaran yang bisa mencapai Rp 150.000 per hari. Anda juga dapat meningkatkan batas dan jangka waktu pinjaman Anda dengan meningkatkan skor kredit Anda, semakin lengkap data dan semakin tinggi skor kredit Anda, semakin cepat pinjaman Anda akan tersetujui.

Baca Juga: Pinjaman Online Dengan Rekening Orang Lain

4. Tunaiku Amar Bank

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang aman, sederhana dan terpercaya. Aplikasi Tunaiku telah terdaftar dan diawasi oleh OJK di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk. Dengan produk Amar Bank / Tunaiku KTA, nasabah dapat mengajukan pinjaman tunai dengan cepat dan mudah. Pinjaman tersedia dengan plafon Rp 2 juta hingga Rp 20 juta, jangka waktu pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan, dan suku bunga rendah hanya 3-4% per bulan. Selain suku bunga, ada biaya lain yang perlu kita pertimbangkan saat meminjam uang tunai. Adanya biaya administrasi bulanan yang harus peminjam bayarkan sebesar Rp540.000 dan denda atas keterlambatan pembiayaan sebesar Rp150.000. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman mata uang adalah berusia 21-55 tahun, warga negara Indonesia, memiliki rekening bank, memiliki pekerjaan atau penghasilan, memiliki alamat KTP atau tinggal di area layanan cashku. Tunaiku adalah salah satu solusi yang bisa Anda pilih. Karena aplikasi ini tersedia di Playstore dan Appstore.

5. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash Jenius adalah fasilitas pinjaman tunai tanpa jaminan di aplikasi Jenius. Selama ini Jenius terkenal sebagai aplikasi mobile banking dan kartu debit Bank BTPN dengan transaksi tabungan, deposito, dan perbankan. Flexi Cash Jenius BTPN menawarkan fasilitas kredit yang fleksibel, metode pembayaran yang dapat kita tarik sesuai kebutuhan dan tentunya suku bunga yang kompetitif dibandingkan P2P lending online. Pengajuan kredit dapat kita lakukan secara online melalui aplikasi Jenius dan jika tersetujui akan langsung cair ke rekening dalam waktu 24 jam. Batas maksimum kredit adalah Rp 50.000.000, jangka waktu pinjaman angsuran terlama adalah 36 bulan, dan bunga yang ada dalam kisaran 1% hingga 2% per bulan.

Persyaratan saat akan mengajukan pinjaman Flexi Cash adalah :

1. Merupakan warga negara Indonesia;

2. Berusia 21-50 tahun

3. Memiliki KTP.

6. Digibank KTA Instan

DBS Indonesia hadir dengan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang bernama Digibank KTA, sebelumnya bernama KTA DBS. Digibank KTA Instan adalah solusi kredit instan yang memudahkan Anda mendapatkan pinjaman tunai secara online melalui aplikasi Digibank. Dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Anda dapat mengajukan pinjaman online langsung dari Rp 3 juta hingga Rp 30 juta dengan suku bunga rendah 0,95% – 2,99% per bulan tetap. Saat ini, Digibank KTA Instan hanya tersedia untuk calon debitur yang berada di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya. Proses pengajuan kredit online sederhana dan mudah karena bisa diselesaikan 24 jam sehari tanpa keluar rumah.

Keunggulan Kredit Instan Digibank KTA Tanpa Jaminan:

Pinjaman melalui digibank KTA Instan dan Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

  • Batas pinjaman mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp 30.000.000 dan jangka waktu pembayaran mulai dari 6, 12, 18, 24, 30 dan 36 bulan
  • Konfirmasi persetujuan dalam 1 menit
  • Aplikasi pengajuan pinjaman 24/7 kapan saja dan di mana saja
  • Kemudahan memenuhi persyaratan hanya dengan eKTP.

Shinta

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pinjaman Online Dengan Limit Besar yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait