Pinjaman Online Aman

Pinjaman Online Aman

Jika Anda ingin mengajukan kredit online, maka pinjaman online aman yang berizin resmi OJK merupakan pilihan yang tepat dan sangat bijaksana. Sebab, dengan statusnya yang aman, tentu telah memenuhi standar keamanan pada ketentuan dari OJK. Sehingga bisa memperoleh izin resmi. Dengan mengantongi izin secara resmi, maka dalam kegiatan kredit pinjol tersebut akan terawasi sepenuhnya oleh OJK.

Apabila ternyata OJK menemukan hal-hal yang melenceng, maka izin resmi bisa mengalami pencabutan. Untuk memudahkan Anda dalam memilih pinjaman online resmi, pada bagian selanjutnya akan dijelaskan secara lengkap mengenai daftar pinjol aman yang telah terdaftar dalam OJK.

Daftar 20 Pinjaman Online Aman Terpercaya

Langsung saja, yuk simak apa saja daftar pinjaman online aman yang bisa membantu Anda dalam menyelesaikan permasalahan finansial. Termasuk juga untuk membantu Anda mencukupi kebutuhan mendesak.

1. Lumbungdana

Pinjaman Online Aman Terpercaya

Fintech P2P lending lumbungdana menawarkan kepada Anda kemudahan kredit secara online. Anda hanya memerlukan tiga tahapan untuk bisa mencairkan pinjaman. Pertama, yakni pengajuan pinjaman. Anda wajib untuk melakukan pendaftaran sekaligus melengkapi seluruh persyaratan yang ada. Selanjutnya, pihak pinjaman online aman lumbungdana akan melakukan analisis dan persetujuan. Apabila pengajuan kredit Anda tervalidasi dan pihak kreditur menerima, maka akan ada pembayaran pinjaman. Artinya, penyaluran uang kredit kepada Anda sebagai debitur.

Selain cepat, mudah, dan praktis, pinjol satu ini telah mengantongi izin resmi dari OJK. Karena itu, keamanannya terjamin. Yang juga menarik, seluruh biaya bersifat transparan. Hal ini akan menghindarkan Anda pada biaya tersembunyi. Kemudian, Anda pun bisa memilih dua jenis kredit, yakni kredit untuk karyawan dan kredit UMKM.

Untuk kredit karyawan, maka bisa Anda pakai untuk memenuhi kebutuhan tertentu, dengan limit pinjaman antara Rp1 juta sampai Rp50 juta. Sedangkan kredit UMKM hanya khusus untuk Anda yang memerlukan modal saat ingin merintis usaha maupun mengembangkannya. Yang menarik dari masing-masing jenis kredit ini adalah Anda tidak memerlukan jaminan agar bisa mencairkan pinjaman. Karena itu, praktis sekali, bukan?

2. ShopeePayLater

Pinjaman Online Aman OJK

Para pengguna Shopee pasti sudah tidak asing dengan pinjaman online satu ini. Sama halnya dengan fintech P2P lending pada umumnya, Anda bisa menggunakan fasilitas kredit yang tersedia dengan mengajukan persyaratan secara online. Akan tetapi, sistem kredit pada platform ini adalah sama persis dengan kartu kredit.

Anda hanya bisa menggunakan pinjaman untuk membayar atau membeli barang-barang dari platform Shopee menggunakan ShopeePayLater, sehingga tidak perlu membayar lunas seketika. Melainkan, bisa menggunakan cicilan. Terdapat beberapa opsi untuk jangka waktu cicilan, yakni 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, sampai pada 6 bulan. Perihal bunga, pembebanan bunga pada platform ini sangat kompetitif. Karenanya, Anda tidak perlu khawatir mengenai cicilan bulanan.

Saat harbolnas tiba, Anda menjadi bisa belanja sepuasnya pada platform Shopee menggunakan ShopeePayLater. Tanpa perlu pusing memikirkan biaya pada awal pembelian, Anda menjadi tidak akan tertinggal sale besar-besaran yang menarik. Anda pun menjadi dapat memperoleh produk incaran sebelum kehabisan stock. Yang tidak kalah menariknya, untuk menggunakan pinjaman online aman satu ini Anda hanya perlu mengunggah KTP sebagai persyaratan utama, kemudian swafoto dengan KTP. Cukup dua langkah mudah, limit Anda bisa segera cair.

3. Cairin

Pinjaman Online Aman Tenor Panjang

Cairin merupakan platform pinjaman online yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK, sehingga Anda tidak perlu ragu mengenai keamanannya. Dengan akses kredit 24 jam penuh, Anda menjadi tidak akan terbatas waktu untuk mengajukan kredit sampai proses pencairannya. Ada 3 langkah utama yang harus Anda lakukan saat ingin mencairkan pinjaman dari fintech P2P lending ini. Pertama, dengan mengunduh aplikasi resmi Cairin.

Setelahnya, Anda harus mendaftarkan nomor HP. Manakala Anda ingin meminjam uang, maka pilih opsi sebagai peminjam. Setelah itu, Anda harus memilih pinjaman yang akan Anda ajukan. Usai berhasil terpilih, Anda akan melihat rincian biaya, sampai berapa total pelunasannya. Sekaligus juga mengenai jangka waktu pelunasan. Melalui informasi yang rinci sedemikian rupa, Anda menjadi bisa mempertimbangkan secara matang terlebih dahulu apakah benar-benar akan mengajukan kredit atau tidak.

Jika Anda telah yakin untuk mengajukan pinjaman, maka langsung saja dengan klik ajukan pinjaman. Kemudian, pihak Cairin akan melakukan validasi dan mentransfer pinjaman langsung ke rekening Anda. Yang menarik, bunga pada pinjaman dari platform pinjol ini tergolong rendah. Proses pembayarannya pun efisien. Jadi, Anda menjadi bisa semakin mudah untuk mendapatkan dana segera tanpa waktu lama.

4. ProsperiTree

Pinjaman Online Aman Limit Besar

ProsperiTree tergolong sebagai pinjaman online legal yang telah tercatat dalam OJK. Kehadiran platform fintech P2P lending ini memfasilitasi pemberi pinjaman dengan penerima pinjaman untuk kemudian melakukan perjanjian utang piutang. Maka dari itu, Anda yang memerlukan dana pinjaman, bisa berperan sebagai penerima pinjaman.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menginvestasikan dana, dapat untuk memilih sebagai pemberi pinjaman. Melalui sistem elektronik berbasis online, Anda menjadi bisa mengajukan kredit cukup dengan menggunakan aplikasi resmi dari platform pinjol ini. Kemudian, setelah mendaftar, Anda bisa mulai untuk mengajukan pinjaman.

Dalam hal ini, perlu Anda perhatikan mengenai bunga, limit kredit, dan tenor pelunasannya. Untuk bunga, sangat kompetitif, yakni 0.8% setiap hari. Lalu, terkait limit pinjaman maksimum yang bisa cair sebesar Rp1 juta dengan jatuh tempo pelunasan maksimal 21 hari. Jika Anda memerlukan dana pinjaman dengan proses cepat, maka bisa langsung saja mengajukannya melalui pinjol ini. Dalam prosesnya, Anda tidak perlu ragu, karena ProsperiTree merupakan penyedia pinjol profesional yang memberikan kualitas layanan terbaik.

5. Ivoji

Pinjaman Online Aman Pribadi

Jika Anda ingin melakukan peminjaman dana, maka Ivoji bisa mencairkan kredit cepat untuk Anda. Melalui sistem kredit yang berbasis online, Anda menjadi bisa mengakses kredit 24 jam penuh, baik untuk pengajuan maupun pencairan. Sebetulnya, fintech P2P lending ini tidak hanya untuk yang berminat mengajukan pinjaman. Namun, bisa pula berfungsi sebagai platform sarana untuk berinvestasi. Sebab, pinjol ini menyediakan fasilitas penghubung antara pemberi pinjaman dengan penerimanya. Untuk peminjam, Anda bisa memilih dua jenis kredit, yaitu Ivocash dan Ivoloan.

Kredit Ivocash cocok untuk Anda yang memerlukan biaya guna memenuhi kebutuhan yang sifatnya konsumtif. Misalnya, pembelian barang-barang tertentu yang penting. Pada Ivocash, limit maksimum yang bisa cair adalah Rp2 juta. Lalu, untuk Ivoloan dengan limit kredit mencapai Rp200 juta, cocok sekali bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha.

6. PiNBee

Pinjaman Online Aman Terbaru

Tanpa perlu datang ke kantor cabang, kini Anda sudah bisa mencairkan pinjaman melalui platform PiNBee. Dengan berbasis teknologi informasi, kredit menjadi bisa terjadi secara mudah dan cepat. Mengenai keamanannya, Anda tidak perlu ragu. Sebab, platform fintech P2P lending ini telah terdaftar secara resmi dalam OJK, sehingga termasuk pinjaman online aman. Karenanya, bagi Anda yang membutuhkan dana kredit dengan cepat serta praktis dalam persyaratannya sekaligus bunga yang kompetitif, maka bisa langsung saja mengajukan pinjaman melalui platform ini.

Anda hanya perlu melakukan pengunggahan KTP sebagai dokumen persyaratan. Jangan lupa pula untuk mengisi formulir pendaftaran untuk mengajukan kredit. Setelahnya, pihak kreditur akan melakukan analisis mengenai pengajuan Anda apakah akan accepted atau sebaliknya. Setelah resmi accepted, maka Anda bisa menerima pencairan pinjaman melalui rekening pribadi.

Melalui mekanisme yang berbasis online, Anda bisa mengaksesnya kapanpun, 24 jam penuh. Baik malam maupun siang, Anda bisa mengajukan kredit dan menerima pencairan tanpa waktu lama. Juga tanpa proses prosedur yang berbelit-belit. Yang juga menarik, Anda tidak perlu menyiapkan agunan, karena kredit online dengan pinjol ini tidak membutuhkan jaminan.

7. Pundiku

Pinjaman Online Aman Terbaik

Sebagai pinjaman online OJK, Anda bisa mengandalkan Pundiku untuk memenuhi kebutuhan pinjaman dana. Pada kredit offline, Anda harus mendatangi kantor cabang lembaga penyedia kredit untuk memperoleh pinjaman, bukan? Yang mana hal tersebut bisa memakan waktu lama. Apalagi pelayanannya terbatas, yakni hanya pada jam kerja.

Dengan adanya kredit online dari platform satu ini, Anda menjadi tidak perlu keluar rumah sekaligus juga tidak perlu mengantri untuk memperoleh pinjaman. Cukup mengajukan kredit melalui smartphone, kredit sudah bisa cair melalui rekening pribadi Anda yang telah terdaftar. Karena itu, manakala Anda sedang menghadapi kondisi finansial yang mungkin sulit, tetapi ternyata terdapat kebutuhan yang harus terpenuhi segera, seperti pembayaran uang UKT anak, maka Anda bisa langsung membuka pinjol ini. Kemudian, segera untuk mengajukan pinjaman.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda membaca dengan seksama mengenai ketentuan yang ada. Mulai dari bunga pinjaman, limit pinjaman, hingga jatuh tempo pelunasan. Dengan demikian, Anda bisa mempersiapkan semuanya secara matang. Pada pinjol ini, bunga pinjaman sangat kompetitif, sehingga Anda tidak perlu pusing untuk mempersiapkan uang pelunasan. Pastinya Anda semakin mudah untuk mencukupi kebutuhan mendesak dengan segera.

8. KrediFazz

Pinjaman Online Aman Cicilan

Melalui KrediFazz, Anda bisa melakukan pengajuan kredit secara online. Cukup dengan mengunduh aplikasi besutannya, Anda bisa mulai untuk mengajukan pinjaman. Proses persetujuan sampai pada pencairannya pun tidak memakan waktu lama. Terlebih, Anda tidak perlu menyiapkan agunan untuk bisa mencairkan pinjaman.

Anda hanya perlu mengunggah dokumen persyaratan, kemudian mengisi formulir registrasi, mengajukan pinjaman, menunggu persetujuan, dan kredit bisa cair. Maka dari itu, saat Anda ingin membeli suatu barang tertentu, seperti smartphone karena gadget lama Anda rusak, maka bisa melalui pinjaman dari platform ini. Dengan begitu, Anda pun menjadi bisa mempunyai smartphone baru tanpa pusing memikirkan biayanya. Sebab, bisa menggunakan cicilan dari pinjol ini.

9. Kredito

Pinjaman Online Aman Legal

Apakah Anda pengguna Kredito? Apabila iya, maka tentu Anda sudah memahami sepenuhnya mengenai kemudahan yang ada dalam platform fintech P2P lending ini. Anda bisa mengajukan kredit secara cepat 24 jam penuh. Selain itu, persyaratannya juga mudah, yakni KTP.

Lalu, bunga kreditnya pun kompetitif, sehingga tidak akan akan menemui besaran bunga yang selangit. Terlebih, platform ini telah terdaftar secara resmi pada OJK, sehingga keamanannya terjamin. Anda menjadi bisa memperoleh kredit secara online yang aman. Karena telah mengantongi izin resmi sebagai pinjaman online aman, maka data pribadi Anda pun akan terlindungi secara maksimal. Anda menjadi tidak perlu was-was saat memanfaatkan kredit dari platform ini.

10. Telefin

Pinjaman Online Aman Tanpa KTP

Telefin, sebuah pinjaman online aman yang telah terdaftar dalam OJK. Yang mana hal tersebut menunjukkan bahwa seluruh aktivitas usaha P2P lending dalam platform ini memperoleh pengawasan dari OJK. Dengan begitu, Anda sebagai debitur pun akan terproteksi seutuhnya. Seperti yang sering dijumpai, tidak sedikit oknum abal-abal yang berdalih menawarkan pinjol, tetapi ternyata tidak valid. Dalam artian, hanya menipu.

Pinjol ilegal semacam ini bisa menjerat Anda dengan hal yang tidak menyenangkan sekaligus bisa membuat Anda berhadapan dengan risiko yang besar. Misalnya, kebocoran data pribadi. Melihat kondisi yang demikian, Anda menjadi bisa  tetap aman saat mengajukan pinjaman melalui Telefin yang telah memperoleh izin resmi dari OJK.

11. Dompet Kilat

Pinjaman Online Tanpa Syarat

Jika Anda memerlukan dana segera, maka bisa langsung saja dengan mengajukannya melalui Dompet Kilat. Platform ini akan memberikan Anda limit kredit sesuai dengan kapabilitas Anda. Dengan bunga ysng tergolong rendah, Anda menjadi tidak perlu pusing memikirkan tagihan bulanan. Selain itu, pinjol ini pun telah terdaftar dalam OJK, sehingga memperoleh pengawasan hunga. Karenanya, seluruh mekanisme prosedur telah sesuai dengan ketentuan yang ada. Anda menjadi bisa terhindar dari penipuan oknum-oknum yang mengatasnamakan pemberi pinjol, tetapi ternyata ilegal.

12. Danafix

Pinjaman Online Aman Tanpa Agunan

Danafix sebagai pinjaman online aman menghadirkan kredit mudah dan cepat. Mudah karena Anda tidak memerlukan jaminan untuk mencairkan pinjaman. Selain itu, mudah pula karena persyaratan wajibnya cukup KTP. Selain itu, bunga kreditnya pun tergolong rendah. Kemudian kredit ini termasuk kredit cepat.

Sebab, cukup dengan mengunggah dokumen persyaratan dan mengisi formulir pengajuan, tanpa waktu lama pengajuan pinjaman Anda ini akan memperoleh persetujuan. Karenanya, Anda menjadi tidak perlu menunggu untuk mendapatkan pinjaman. Jika Anda membutuhkan dana yang sangat urgent, maka platform ini merupakan pilihan yang tepat.

13. Asetku

Pinjaman Online Aman Bunga Rendah

Senada dengan namanya, Asetku merupakan pinjaman online aman yang bisa membantu Anda untuk membeli aset-aset tertentu atau kebutuhan konsumtif. Misalnya, karena jarak tempat kerja Anda dengan rumah cukup jauh, dan Anda merasa memerlukan sebuah kendaraan bermotor, maka Anda bisa membelinya sekarang juga dengan pinjaman dari platform ini. Dengan mencicil, Anda sudah bisa mempunyai kendaraan bermotor dan memakainya.

14. Gandengtangan

Pinjaman Online Aman Tanpa Agunan

Penyedia pinjaman online aman satu ini akan menggandeng tangan Anda saat Anda berhadapan dengan kondisi finansial yang sulit. Dengan cara, menyalurkan kredit secara mudah, cepat, sekaligus praktis. Cukup melalui perangkat elektronik, dana pinjaman sudah bisa cair sesuai dengan limit yang tersetujui. Karenanya, bilamana Anda mendapati kebutuhan yang sangat harus terpenuhi, tetapi tidak ada biaya yang cukup, maka platform ini akan siap membantu Anda.

15. Kredivo

Pinjaman Online Aman Tanpa KTP

Kredivo, pinjaman online aman terkemuka. Apakah Anda termasuk penggunanya? Ya, cukup dengan langkah simple,  pinjaman Anda siap cair. Jika Anda memerlukan dana pinjaman yang sifatnya segera, maka bisa langsung saja menggunakan platform ini untuk mencairkan pinjaman. Yang menarik, Anda tidak perlu menyiapkan agunan. Cukup dengan melengkapi formulir pendaftaran serta mengunggah dokumen persyaratan, Anda sudah bisa memperoleh pinjaman. Terdapat dua jenis kredit yang bisa Anda gunakan. Yakni kredit yang sifatnya tunai dan pay later. Manakala Anda ingin membeli barang dari toko mitra platform pinjol ini, maka bisa menggunakan yang berbasis pay later.

16. Jembatanemas

Pinjaman Online Aman Langsung Cair

Jika Anda sedang memerlukan modal tambahan atau biaya hidup tambahan, maka Jembatanemas bisa membantu Anda segera. Pasalnya, kredit pada platform ini tidak memerlukan proses berbelit-belit. Cukup dengan memenuhi seluruh persyaratan mengisi formulir yang tersedia, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman. Tanpa perlu agunan, juga Anda tidak perlu mendatangi kantor cabang. Bunga pinjamannya pun relatif rendah. Karena itu, bisa menjadi alternatif solusi pendanaan yang tepat untuk Anda.

17. KawanCicil

Pinjaman Online Aman Cepat Cair

Selaras dengan namanya, melalui pinjaman online aman ini Anda bisa melakukan cicilan untuk pelunasan kredit. Apabila Anda membutuhkan dana untuk mencukupi kebutuhan, maka platform ini bisa menjadi andalan. Tanpa perlu waktu lama, kredit Anda bisa segera cair.

18. Pasarpinjam

Pinjaman Online Aman Tanpa BI Checking

Pasarpinjam sebagai platform penyedia pinjaman online aman siap mencairkan dana kredit Anda secara cepat. Dengan telah mengantongi izin dari OJK, Anda tidak perlu ragu mengenai keamanan kredit di dalamnya. Termasuk juga perihal data pribadi. Seluruh data pribadi Anda akan terlindungi secara maksimal, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Persyaratan untuk mengajukan pinjamannya pun mudah. Terlebih, mekanismenya pun tidak berbelit-belit.

19. Kredinesia

Pinjaman Online Aman Resmi

Kredinesia, sebuah pinjaman online aman yang telah terdaftar pada OJK. Statusnya yang legal menjadikan Anda bisa bertransaksi, melakukan hubungan hukum secara aman di dalamnya. Sebagai debitur, Anda menjadi bisa meminimalisir risiko, sebab platform ini telah berstatus legal. Misalnya, terhadap risiko pembebanan bunga yang tinggi dan risiko ancaman secara kasar.

Umumnya, hal tersebut sering terjadi manakala Anda menggunakan penyedia pinjaman online ilegal. Yang paling sering, pinjaman online ilegal akan melayangkan ancaman secara kasar kepada Anda jika telat membayar. Bahkan, yang lebih parah, oknum pinjol ilegal pun bisa membajak kontak Anda karena telah mempunyai data pribadi Anda.

Kemudian, menghubungi daftar kontak Anda dan memberitahukan hal-hal buruk. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi, bukan? Tenang pada fintech P2P lending ini, Anda tidak akan menghadapi hal yang sedemikian.

20. Kaspia

Pinjol Aman OJK

Kaspia, platform penyedia pinjaman online aman yang mungkin sudah familiar bagi Anda. Pasalnya, fintech P2P lending ini telah mendapatkan izin resmi dari OJK, sehingga dalam kegiatan kreditnya tidak akan melenceng dari ketentuan. Melalui pencairan limit pinjaman dari pinjol ini, Anda menjadi bisa memenuhi berbagai kebutuhan. Tanpa pusing memikirkan mengenai biaya, kebutuhan Anda menjadi bisa terpenuhi semuanya.

Pinjaman Online Aman atau Tidak? Pastikan Terlebih Dahulu Sebelum Menggunakan

Pinjaman Online Aman
Pinjaman Online Aman

Sebelum menggunakan kredit online dari penyedia pinjol, maka Anda harus mengetahui ciri-ciri pinjaman online aman. Ciri-ciri yang melekat dari pinjol aman, yakni dengan telah terdaftar secara resmi pada OJK. Manakal ternyata Anda menemukan suatu fintech P2P lending yang tidak mendapatkan izin OJK, maka langsung saja untuk menghapus niat Anda mengajukan kredit.

Sebab, apabila suatu pinjol berstatus ilegal, maka akan sangat besar risiko yang akan Anda hadapi. Misalnya, terkait data pribadi yang krusial. Bukan tidak mungkin terjadi penyalahgunaan data pribadi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, melalui daftar pinjaman online aman sebagaimana yang telah disebutkan, diharapkan bisa memudahkan Anda sekaligus dapat dijadikan referensi untuk Anda sebelum mengajukan pinjaman.

Pinjol

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pinjaman Online Aman yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait