Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan

Pinjam uang 30 juta tanpa jaminan bisa dengan pinjaman online yang menyediakan pinjaman hingga 30 juta dengan syarat yang mudah. Terlebih platform pinjaman ini tidak memerlukan jaminan untuk meminjamkan dana nya. Dalam artian pinjaman ini hanya memerlukan syarat-syarat tertentu seperti KTP dan rekening bank pribadi. Untuk pembayaran pengembalian cicilan ini juga sangat mudah karena biasanya sudah tersedia dalam aplikasi besar tagihan yang harus kita bayarkan. Selain menyediakan limit yang besar, pinjaman online ini juga tidak memerlukan agunan apapun untuk menjamin pinjaman tersebut.

Berikut Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang 30 Juta Tanpa Jaminan

1. Home Credit

Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan pembiayaan multiguna untuk cicilan tunai tanpa agunan melalui aplikasi online. Produk Home Credit tersebut bernama DONA atau HCI Multipurpose Online Wallet. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan semua jenis layanan yang tersediakan oleh Home Credit Indonesia. Ada 4 faktor utama yang membuat Home Credit Indonesia menarik, yaitu:

  • Penyedia layanan kredit komoditas elektronik

Home Credit terkenal menyediakan layanan kredit untuk produk elektronik seperti laptop, tablet, dan smartphone. Kini, Layanan Home Credit telah berkembang untuk memberikan pembiayaan multiguna untuk pendanaan tunai untuk berbagai kebutuhan barang dan jasa, seperti: pendidikan, perbaikan rumah, perjalanan, dan lainnya.

  • Pinjaman multiguna tanpa jaminan

Pinjaman multiguna tidak memberikan jaminan dan memiliki jangka waktu maksimal 42 bulan. Adanya pinjaman multiguna dapat kita ajukan secara online melalui aplikasi Home Credit. Prosesnya hanya memakan waktu beberapa menit, sedangkan menunggu keputusan untuk menerima pinjaman bisa memakan waktu hingga 30 menit. Semua proses melalui aplikasi, tidak perlu tatap muka.

  • Batas pinjaman besar

Plafon pinjaman yang ditawarkan sangat besar, hingga 25 juta, dan bunga yang dikenakan juga sangat ringan. Home Credit memiliki suku bunga yang lebih rendah daripada dengan pinjaman fintech P2P online.

  • Bisa mengajukan tanpa kartu kredit

Selain tanpa jaminan, pinjaman Home Credit tidak memerlukan kartu kredit. Tawarkan kepada orang-orang yang tidak memiliki kartu kredit kesempatan untuk dapat membayar kembali apa yang mereka butuhkan.

2. Kredivo

Kredivo adalah layanan cicilan pinjam uang tunai online dengan pilihan cicilan 30 hari atau 3, 6, 12 bulan yang memungkinkan Anda mendapatkan limit besar 30 juta tanpa jaminan , tersedia di lebih dari 350 merchant online dan offline. Layanan pinjaman ini terdaftar dan terawasi secara resmi oleh OJK Indonesia. Termasuk salah satu perusahaan P2P lending yang terdaftar di Indonesia. Aplikasi Kredivo memiliki beberapa fitur utama yang menarik seperti:

  • Hanya membutuhkan 5 menit pendaftaran

Sederhana dan cepat, Anda dapat melakukannya kapan saja, di mana saja karena semua proses online dan tidak perlu survei. Dapatkan konfirmasi persetujuan dalam waktu kurang dari 24 jam.

  • 2 klik untuk membeli

Ucapkan selamat tinggal pada pembayaran yang rumit dan lupakan pengisian formulir tanpa akhir atau transaksi yang gagal. 1 akun, dapatkan barang Anda hanya dalam 2 klik per transaksi. Terima dulu lalu bayar.

  • Pilihan pembayaran bulanan

Nikmati kemudahan belanja cicilan bulanan dan pinjaman tunai 2,6%. Salah satu alat kredit online suku bunga terendah di pasar.

  • Tanpa DP, pinjaman sampai dengan Rp30 juta

Terima belanjaan Anda tanpa membayar sepeser pun di muka. Jangan khawatir karena limit kredit yang diberikan juga cukup besar, hingga Rp 30 juta.

  • Aman dan nyaman

Yakinlah, karena keamanan data Anda terjamin. Semua data pribadi Anda dienkripsi.

  • Pembayaran fleksibel

Tanggal jatuh tempo pembayaran adalah 30 hari dari tanggal transaksi, sehingga setiap transaksi dapat memiliki tanggal jatuh tempo yang berbeda, tidak seperti kartu kredit tradisional yang memiliki tanggal pencetakan kartu.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Ringan

3. CekAja

CekAja.com adalah situs marketplace produk keuangan dan investasi yang menawarkan berbagai macam kartu kredit, pinjaman tanpa agunan (KTA), asuransi, pinjaman investasi usaha kecil dan menengah (UKM) seperti reksa dana. Pinjaman CekAja.com beroperasi di bawah izin dan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia. CekAja.com menggunakan teknologi dan aplikasi pembanding terkini, menyediakan pilihan produk keuangan dan asuransi yang cepat, mudah dan singkat.

Kelebihan pengajuan KTA Online melalui CekAja adalah:

  • Prosesnya sederhana, cepat, aman dan tidak memerlukan agunan.

CekAja memungkinkan kami untuk mengajukan pinjaman tunai, cepat, mudah, aman dan tidak memerlukan agunan. Pastikan saja persyaratan umum dan dokumen yang kita miliki sudah lengkap. Mulai sebagai warga negara Indonesia dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun dan penghasilan tetap bulanan minimal Rp 2,5 juta.

  • Proses online, cicilan ringan dan keuntungan bersaing.

Kita tidak perlu lagi datang ke bank. Sekarang kita bisa melakukan semuanya secara online. Suku bunga pinjaman KTA CekAja rendah, mulai dari 0,65%. Jangka waktu pengembalian adalah 3-5 tahun.

  • CekAja memiliki standar keamanan perbankan

Semua data pelanggan dienkripsi dan dilindungi sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia. Standarisasi keamanan pelanggan CekAja setara dengan bank. Karena telah  diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 1/POJK.07/2013 tentang Perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan.

4. KlikACC

PT Aman Cermat Fast (KlikACC) adalah aplikasi penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang terdaftar dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin usaha KEP-87/D.05/2019. KlikA2C mengadopsi model bisnis dan tata kelola bisnis yang sehat, terpelihara dan memberikan manfaat bagi peminjam dan pemberi pinjaman, dengan batas pinjaman hingga Rp2 miliar dan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

5. Koinworks

KoinWorks adalah pelopor fintech lending di Indonesia, menggunakan sistem peer-to-peer lending untuk menghubungkan pemberi pinjaman dan peminjam melalui teknik pembelajaran mesin yang inovatif di platform berbasis internet. Pinjaman KoinWorks adalah perusahaan pinjaman P2P yang terdaftar dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Koinworks menawarkan caps mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar untuk jangka waktu 6-24 bulan.

6. Investree

Investree adalah perusahaan fintech Indonesia yang berlisensi OJK yang memungkinkan Anda untuk pinjam uang 30 juta tanpa jaminan. Melalui sisi investor, mereka dapat menghubungkan pemberi pinjaman yang menginginkan pengembalian uang terbaik dan peminjam yang membutuhkan pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif di pasar, dan membantu mereka berdua mendapatkan kesepakatan yang lebih baik untuk mencapai target keuangan mereka secara efektif dan efisien. Ada dua jenis pinjaman yang dapat Anda berikan melalui Investree, pinjaman usaha dan pinjaman lainnya. Pinjaman usaha meliputi pembiayaan faktur, pembiayaan pembeli, pinjaman modal kerja dan pinjaman toko online. Sedangkan pinjaman lainnya adalah reksa dana Surat Berharga Negara (SBN) dan Lenders yang bermitra dengan Investree dan Tanamduit. Anda bisa memberikan pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta di Investree. Jika Anda mengambil pinjaman dengan Investree, Anda akan mendapatkan bunga 12%-18% per tahun untuk jangka waktu 1-12 bulan.

Shinta

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait