jam istirahat bank

Jam Istirahat Bank Mandiri

Bank Mandiri saat ini merupakan bank BUMN yang mempunyai jam operasional maupun jam istirahat yang kurang lebih sama dengan bank BUMN lainnya. Jam istirahat bank Mandiri mengalami perubahan sedikit lebih cepat dari sebelum pandemi, sehingga jam operasional juga ikut berubah. Maka dari itu saat ini banyak orang yang datang lebih pagi dari jam buka bank Mandiri untuk menghindari dapat nomor antrian yang paling terakhir. Karena jika mendapatkan antrian yang paling akhir, ada kemungkinan baru di panggil setelah jam istirahat selesai.

Sehingga penting bagi Anda supaya paham jam opersional beserta jam istirahat bank Mandiri pada hari kerja agar bisa melakukan estimasi saat hendak pergi ke bank. Walaupun saat ini bank konvensional sudah mulai beralih ke layanan digital bank, namun tetap saja mayoritas nasabah bank sudah terbiasa untuk mengurus langsung di kantor cabang terdekat. Jadi tidak heran walaupun layanan digital bank sudah dibikin, tapi tetap saja masih banyak sekali yang antri di bank. Karena bagi orang dewasa, transaksi langsung di bank lebih aman daripada transaksi secara digital. Maka dari itu, Anda harus pintar-pintar memilih jam datang agar bisa memperoleh antrian paling awal.

Bank Mandiri juga sudah memiliki layanan online, walaupun apabila ada keperluan yang berbentuk fisik tetap harus datang ke kantor cabang terdekat. Karena layanan customer service online ini hanya diperuntukkan pada masalah yang ringan saja, sehingga dapat memudahkan Anda tanpa harus pergi ke kantor bank secara langsung. Namun mengingat jumlah CS online yang tidak banyak, tentu Anda harus mengantri terlebih dahulu dengan pengguna lainnya saat hendak menggunakan layanan online ini.

Jadi tetap disarankan ya datang ke kantor cabang bank Mandiri terdekat saja, berangkat beberapa menit sebelum bank Mandiri buka. Jadi Anda bisa mendapatkan nomor antrian paling awal dan tidak khawatir lagi jika mengalami antrian yang panjang. Namun jika Anda sampai telat datangnya, apalagi datang saat setelah jam istirahat selesai maka kemungkinan tidak akan di layani dan pasti disuruh datang lagi pada keesokan harinya.

Sebelum membahas jam istirahat bank Mandiri, disini kami akan menjelaskan beberapa informasi mulai dari visi dan misi bank Mandiri, sejarah bank Mandiri, nilai utama bank Mandiri, dan jam operasional bank Mandiri.

Baca Juga: Jam Istirahat Bank BNI

Sejarah Bank Mandiri

Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia

Visi Bank Mandiri

Menjadi partner finansial pilihan utama Anda

Misi Bank Mandiri

Menjadi partner finansial pilihan utama Anda

Nilai-Nilai Utama Perusahaan

  1. Amanah
    Memegang teguh kepercayaan yang diberikan.
  2. Kompeten
    Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas.
  3. Harmonis
    Saling peduli dan menghargai perbedaan.
  4. Loyal
    Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.
  5. Adaptif
    Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan.
  6. Kolaboratif
    Membangun kerja sama yang sinergis.

Berikut adalah informasi mengenai jam istirahat bank Mandiri yang diambil langsung dari web resmi bank Mandiri.

Jam Istirahat Bank Mandiri Tahun 2022

– Hari kerja: Senin – Jumat dan Sabtu atau Minggu.

– Jam kerja: Senin – Jumat pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB.

– Jam Istirahat: pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB dan Jumat pukul 11.30 WIB – 13.00 WIB.

Informasi yang ada pada web pinjol.id terkait jam operasional maupun jam istirahat bank Mandiri ini hanyalah untuk berbagi informasi saja tanpa adanya tujuan komersial dan tidak ada unsur transaksi apapun.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Gedung Plaza Mandiri Lt.22.
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.36-38.
Jakarta 12190
Telp : 021-30023674
website : www.bankmandiri.co.id
Pinjol

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Jam Istirahat Bank Mandiri yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait